Cari Yang Legendaris, Toko Cake Jakarta Ini Pilihannya

Saat kita ingin mengenang masa lalu, kadang kita mencari tempat yang bernuansa legendaris dan menyadarkan akan masa kejayaan tempo dulu. Roti yang di tawarkan pun enak rasanya dan memiliki aroma yang khas. Memakan roti tidak hanya saja manis yang di rasakan , akan tetapi terkadang mengingatkan lagi akan kenangan manis saat kecil dulu . Berikut ini adalah deretan toko cake Jakarta yang menyajikan kue legendaris, di antaranya :

  1. Maison Weiner

Jika kita mengunjungi toko kue satu ini seolah – olah kita berada di sebuah ruang waktu.  Desain interior yang di tampilkan ialah kuno dan lawas. Roti yang di tawarkan ialah roti khas Eropa tempo dulu. Toko ini berdiri pada tahun 1932 dan didirikan oleh Lee Liang Mey. Roti yang di tawarkan ialah bluder cokelat, roti sehat, rollade mocca botercreme dan roti ontbijtkoek. Jika Anda datang hari sabtu maka akan mendapat discon 30 % untuk semua produk.

Alamat : Jalan Kramat 2 Nomor 2, Jakarta Pusat, Telepon : ( 021 ) 3906719, buka jam 07.00 – 19.00.

  1. Toko Roti Tegal

Meski namanya roti tegal, akan tetapi bukan terletak di tegal. Toko cake Jakarta ini berada di Jalan Matraman, Jakarta Timur. Toko ini sudah ada sejak tahun 1968 dan menjual aneka kue dan jajanan pasar. Tidak hanya roti dan cake saja yang di jual di sini, akan tetapi juga terdapat biskuit, cokelat jadul, permen. Di sini juga terdapat tahu isi, cream horn, dan roti cokelat yang khas dari toko ini. Harga yang di tawarkan  ialah Rp. 3.500 – Rp 130.000 cukup terjangkau bukan ?

Alamat : Jalan Matraman Raya Nomor 68, Jakarta Timur, Telepon : ( 021 ) 8565783 , buka setiap hari dari jam 07.00 – 19.00

  1. Sanitas Bakery

Berasal dari Semarang, toko ini berdiri sejak 1920. Dan sekarang telah berkembang di Jakarta. Di toko kue ini terdapat 40 jenis roti dan 150 makanan seperti jajanan pasar, kue kering, pudding, aneka minuman, puff pastry dan cake and pastries. Selain itu juga masih terdapat roti lainnya seperti roti sobae, roti keju, roti cokelat dan roti krenten yang masih menempati hati para konsumen. Anda pasti tidak tahu apa itu roti krenten, roti krenten ialah roti kismis. Roti kismis ini memiliki 2 bentuk yaitu berupa roti tawar ( krenten brood ) dan krenten ball atau roti kismis berbentuk bola setengah lingkaran. Alamat : Jalan K.H Achmad Dahlan, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130, telepon : (021) 7202215, buka mulai dari jam 08.00 – 20.00

  1. Suisse Bakery

Toko cake ini berada di daerah Hayam Wuruk. Berdiri sejak tahun 1978. Desainnya pun kuno dan unik. Roti yang bisa Anda beli ialah risol roguet ayam dan roti daging sapi. Juga terdapat roti keju panjang yang enak. Selain itu juga terdapat roti tart yang bisa Anda pesan dengan pilihan 3 rasa cokelat, vanila dan mocca. Toko ini buka dari jam 07.00 – 19.00 setiap hari.

Alamat : Jalan Hayam Wuruk 114, Jakarta Pusat, Telepon : (021) 6393409

Demikian artikel tentang toko cake Jakarta yang legendaris. Banyak sekali pilihannya. Tinggal Anda mau pilih yang mana dan sesuaiakan dengan nostalgia masa Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *