IWAN FALS JADI IKON MITSUBISHI FUSO

Penjualan satu juta unit Colt Diesel makin mengukuhkan eksistensi Mitsubihsi Fuso di segmen kendaraan niaga. Untuk mempertahankan pencapaiannya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggandeng musisi legendaris Iwan Fals sebagai brand ambassador Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Director of MFTBC Marketing Division KTB Duljatmono, mengatakan, kesederhana dari pelantun musik balada yang dikenal seluruh lapisan masyarakat ini, dianggap sejalan dengan sosok Colt Diesel yang sudah memasyarakat di Indonesia sejak puluhan tahun lalu.

“Mitsubihsi Fuso merupakan truk nomor satu di Indonesia, untuk itu kami perlu memilih sosok yang begitu melekat di hati dan benak masyarakat. Karakter serta kharisma Iwan Fals cocok membawa nama Mitsubishi Fuso di Indonesia,” kata Duljatmono dalam acara gala dinner Fuso di Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Dalam menggambarkan 46 tahun perjalanan Mitsubishi Fuso, Iwan Fals pun meyelaraskannya dengan lagu Di Bawah Tiang Bendera. Lagu ini menjadi tema yang memperlihatkan kerja keras dan kontribusi Mitsubishi dalam upayanya membangun negeri.

Iwan Fals sudah merasa sangat dekat dengan sosok Colt Diesel. Selain karena memiliki unit yang digunakan untuk menemaninya konser, Iwan mengaku ada kedekatan sendiri dengan dunia kendaraan niaga.

Istimewa Fals mengaku cukup dekat dengan dunia truk sejak kecil.

“Untuk saya ini seperti mimpi yang terjawab, karena dari kecil ketika ditanya oleh guru BP (Bimbingan Peyuluhan) mau jadi apa saya bilang mau jadi sopir, jualan sayur, dan menyanyi. Mitsubishi tidak salah kalau pilih saya,” ucap Iwan.

Sopir, kata Iwan, merupakan sosok yang gagah. “Cocok dengan saya yang suka kehidupan di jalan, masuk desa dan keluar desa, dekat dengan alam, rasa itu saya rindukan sekali, bahkan ketika menempuh perjalanan ke luar kota saya lebih suka berhenti di rumah makan truk,” kata Iwan.

 

sumber: http://otomotif.kompas.com/read/2017/03/11/132400715/iwan.fals.jadi.ikon.mitsubishi.fuso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *